Kamis, 11 Agustus 2016

Pjanic Siap Jalani Tekanan Selama Musim Baru

Pjanic Siap Jalani Tekanan Selama Musim Baru | Turin – Miralem Pjanic menargetkan untuk menuai kesuksesan bersama Juventus dan tidak sabar untuk berlaga bersama klubnya dengan laga pembuka menghadapi Fiorentina pada 20 Agustus mendatang.



Baca Juga : SENANG77.COM Agen Texas Poker Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya Indonesia
Pemain timnas Bosnia itu menegaskan bahwa waktu yang sudah dibuangnya bersama rekan timnya yang baru berbuah manis, dikarenakan saat ini timnya sudah dalam tahap persiapan akhir untuk memulai musim yang baru dengan harus melawan Fiorentina di kandang sendiri pada 20 Agustus.

“Musim baru semakin dekat dan saya diuntungkan untuk bisa bersama-sama tim ini selama satu bulan. Kami masih memiliki waktu untuk membenahi hal-hal kecil dan saya sangat tidak sabar untuk menjalani musim yang baru,” ungkap Pjanic.

“Juventus berada di puncak untuk selama beberapa kesempatan, memenangkan lima gelar juara liga dan klub juga sudah memperkuat tim selama musim panas, namun kami harus menunjukkan kekuatan kami di lapangan dari pertandingan pertama melawan Fiorentina.

“Setiap musim pasti ada tekanan di Juventus untuk meraih target yang ada, namun tim dan pelatih tahu bagaimana memenuhi target-target itu dan dalam waktu yang bersamaan kami juga terus bekerja keras.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar